Kepulauan Di Jakarta Lokasi Untuk Snorkeling

Jakarta ternyata yang kita hanya identik dengan macet dan bisingnya suara kendaraan yang tak henti beraktipitas sampai 24 jam. Tahukah kamu bila di Jakarta ada Pulau Seribu yang cocok untuk lokasi Snorkeling dan Menyelam. Kepulauan Seribu adalah keindahan tersembunyi di tanah Jakarta. Seperti namanya, kepulauan ini adalah sekelompok pulau kecil di Teluk Jakarta. Masing-masing menawarkan keindahan dan pesona alam yang berbeda. Jadi, mengapa tidak melihat sendiri keindahan di Laut Jawa sebelum mengunjungi pulau lain yang merupakan tujuan wisata di nusantara? Jika Anda adalah pecinta keindahan alam yang masih alami dan indah, kehidupan bawah laut, dan kedamaian dalam menghabiskan waktu istirahat, maka Anda tidak akan menyesal memilih Pulau Seribu sebagai tujuan wisata. Anda akan dapat merasakan keindahan yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Berikut ini Pulau Pulau yang cocok untuk snorkeling:

Pulau Harapan

Mancing dan Snorkeling memang kegiatan wisata yang paling Populer di Pulau Harapan Kepulauan Jakarta ini, tetapi Selain bisa menikmati pemandangan bawah laut yang indah untuk pencinta alam, komunitas backpacker dan organisasi juga bisa meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial penanaman mangrove. Dengan demikian Anda sudah berkontribusi terhadap lingkungan melalui kegiatan ini.

Pulau Pari

Pulau Pari  di Kepulauan Seribu Jakarta ini sangat Populer karna di Pesisir Kota Pantai Pilihan Tempat liburan yang luar biasa tersedia, seperti Pantai Pasir Perawan, Pantai Lipi, Pantai Kresek, dan Pantai Bintang. Ya, pantai ini benar-benar asli, menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan. Tidak jarang ada kelompok pecinta alam yang datang ke Pulau Pari untuk menanti matahari terbit dan terbenam.

About ningnongsaiya

Menyukai dunia wisata alam
This entry was posted in Wisata and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment